Daftar Isi

Senin, 14 November 2011

Gunakan Kegelisahan untuk Melatih Kesabaran

Untuk engkau yang merindukan kedamaian,
bisikkanlah …

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Kini aku mengerti,
aku menjadi jiwa yang damai,
bukan karena aku berhasil memadamkan
semua kontradiksi di dalam diriku,

tetapi karena aku justru
menggunakan kegelisahan hatiku
untuk menjadikanku lebih sabar
dan lebih mengerti maksud di balik kesulitan
yang kau hamparkan sebagai jalan naikku.

Tuhanku,

Aku mohon Engkau mendamaikanku,
atau menggelisahkanku dengan kesulitan
yang memuliakanku.

Bangunkanlah aku sebagai jiwa yang damai,
yang lebih siap bagi pemuliaan dariMu..

Dari: Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila ingin membesarkan teks silakan pencet dan tahan tombol "CTRL" kemudian pencet tombol "+" di keyboard.

Biasakan menyertakan link sumber dalam mengutip, atau kami akan berlakukan DMCA.

Baca juga yang ini:

Baca juga yang ini:

Recent Posts Widget

Komentar Terakhir