Daftar Isi

Senin, 12 Desember 2011

Saya Memilih Orang Menduga Saya Berniat Buruk

Sahabat saya yang baik hatinya,

"SAYA MEMILIH ORANG MENDUGA SAYA BERNIAT BURUK, saat saya melakukan kebaikan; daripada orang mengira saya orang baik, saat saya berlaku tidak amanah."

Mungkin tidak ada orang yang lebih malas daripada dia yang saat mendengar doa - dia malas mengucapkan 'Aamiin'.

ITU SEBABNYA, saya dari waktu ke waktu memberikan pilihan kepada sahabat kita yang hatinya belum mudah berjamaah dengan doa-doa kita, untuk me-Like jika tidak sempat menuliskan Aamiin.

Sebagian dari Anda tidak menyukai cara saya mengajak orang yang belum 'otomatis' turut berdoa, karena menduga yang buruk dalam undangan kebaikan yang saya upayakan.

SAYA MEMILIH ORANG MENDUGA SAYA BERNIAT BURUK, dari pada meninggalkan saudara kita yang lain membeku dalam kemalasan untuk mengaminkan doa yang baik baginya dan bagi keluarga terkasihnya,

Sesungguhnya yang memuliakan kita adalah Tuhan, bukan orang-orang yang salah mengerti dan mendahulukan dugaan buruk.

Maka marilah kita menyegerakan diri untuk berjamaah dalam kebaikan, untuk ikhlas mendoakan kebaikan bagi diri dan sesama, untuk turut mencantumkan kesetujuan dengan me-Like status post di mana pun yang baik, atau menuliskan Aamiin, atau jika lebih mungkin - menambahkan doa-doa yang lebih khusus bagi Anda dan mereka yang Anda cintai.

Semoga di hari yang damai ini, Tuhan mentenagai kebaikan upaya kita untuk menjadi pengubah nasib - bagi diri sendiri dan bagi sebanyak mungkin saudara kita yang membutuhkan bantuan.

Aamiin

----------------

Kami semua berhutang atas hati baik yang Anda hadiahkan bagi persahabatan di MTFB yang ramah dan saling memuliakan ini.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

Sahabat saya yang baik hatinya,

Dapatkan Nasihat Satu Baris dari MT di HP Anda, melalui

aplikasi "Mario Teguh Super Mobile" (MTSM) - GRATIS

Aplikasi MTSM di HP Anda akan otomatis menampilkan sebuah MT Oneliner (nasihat satu baris) dari MT ke HP Anda, untuk setiap kali Anda menerima telepon atau SMS, dengan 4 versi setiap hari (BEBAS BIAYA).

Mohon Anda download dan install (GRATIS) aplikasi MTSM di
http://get.mtsupermobile.com/

Jenis telepon yang bisa menggunakan MTSM adalah Blackberry, Nokia, Sony Ericson, Samsung (model yang sesuai). Pengembangan aplikasi MTSM untuk lebih banyak tipe HP, sedang dalam proses.

MTSM masih dalam pengembangan untuk bisa digunakan di seluruh dunia.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Working for your happiness

Sumber: Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila ingin membesarkan teks silakan pencet dan tahan tombol "CTRL" kemudian pencet tombol "+" di keyboard.

Biasakan menyertakan link sumber dalam mengutip, atau kami akan berlakukan DMCA.

Baca juga yang ini:

Baca juga yang ini:

Recent Posts Widget

Komentar Terakhir